Desain Interior Apartemen | Harga Murah Kualitas Mewah

Desain Interior Apartemen, tata ruang untuk rumah, hotel, perkantoran, restoran & ruang usaha lainnya.

HUBUNGI KAMI :

Bpk . JAYA

| HP : 0812-1000-9598

EMAIL : sarjianto.givro@gmail.com

Paduan Warna Untuk Ruang Makan & Ruang Keluarga

Cat adalah salah satu cara termudah untuk mengkoordinasikan ruang yang terbuka ke dalam atau saling berhadapan. Gunakan warna yang tepat untuk menyerasikan ruang dengan fungsinya, menyorot gaya furnitur, atau membuat suasana berbeda di ruang tamu dan ruang makan. Mengatur kontras antar warna sangat penting diperhatikan.



credit: hgtv.com

Biru dan Cokelat
Untuk ruang tamu dan ruang makan yang dipisahkan oleh gang terbuka, cobalah warna kontemporer mencolok yang diseimbangkan dengan warna klasik favorit. Cat langit-langit dengan warna putih di kedua ruangan, bisa juga diberi sentuhan putih glossy. Di ruang makan, pilih biru lembut untuk dinding dan atur meja serta kursi kayu di atas karpet warna biru pucat dan cokelat.


credit image: iseecubed.com

Putih Cerah
Sebuah rumah yang nyantai memiliki pencahayaan terang dan biasanya ruang tamu dan ruang makannnya hampir seluruhnya terbuka satu sama lain. Tonjolkan kesan lebar ruangan dan pencahayaan terang dengan lantai putih, dinding dan langit-langit serba putih, serta pintu high-gloss putih lengkap dengan bingkai jendela dan trim. Tambahkan aksen cerah pada warna furnitur seperti kursi santai, kursi makan, sofa, atau kursi rendah.

Merah muda
Merah muda bisa dipakai untuk ruang keluarga dan ruang makan dengan sedikit perbedaan dalam kedalaman warna. Ruang tamu bisa menggunakan merah muda lembut yang dipadu linen krem. Dengan tampilan sedikit vintage, sedikit santai dan lusuh, warna ini akan mengakomodasi gaya furnitur dari barang-barang antik hingga kontemporer. Di ruang makan, langit-langit dan papan manik-manik atau kayu lis dapat dicat dengan warna merah muda yang mendalam. Dengan warna yang dinamis, merah bisa mendorong nafsu makan sehingga warna merah muda yang lebih ‘berani’ bisa membuat Anda makan lebih berrsemangat.

Sumber : http://simomot.com/2014/10/29/paduan-warna-yang-tepat-untuk-mewarnai-ruang-makan-dan-ruang-keluarga/
0 Komentar untuk "Paduan Warna Untuk Ruang Makan & Ruang Keluarga"

Facebook Page