Desain Interior Apartemen | Harga Murah Kualitas Mewah

Desain Interior Apartemen, tata ruang untuk rumah, hotel, perkantoran, restoran & ruang usaha lainnya.

HUBUNGI KAMI :

Bpk . JAYA

| HP : 0812-1000-9598

EMAIL : sarjianto.givro@gmail.com

Benda-benda yg Mampu Memperindah Kamar Kamu

Ada banyak sekali ide-ide yang bisa diaplikasikan untuk membuat kamar tidur menjadi lebih indah, terutama adalah dengan memilih barang yang bersifat aksesoris kamar tidur. Mau tahu barang apa saja yang cocok ditempatkan di kamar tidur? simak ulasan berikut ini.






- Table lamp

Lampu meja atau table lamp pada umumnya ditempatkan di atas side table, selain berperan sebagai sumber pencahayaan saat membaca. Lampu meja juga berperan sangat penting sebagai decorative lighting yang dapat memberikan aksen pencahayaan pada kamar tidur. Sekarang banyak sekali lampu-lampu dekoratif yang Anda bisa temukan di pinggir jalan, dengan lampu ini maka kamar tidur Anda akan menambah indah.

- Cermin

Didalam sebuah kamar tidur pasti ada cermin yang menghiasi, ya ini adalah barang pertama yang bisa membuat kamar menjadi lebih indah. Cermin biasa diletakan di atas meja rias ataupun di tempel dinding yang cukup besar, kedua hal ini sangat lh bagus untuk kamar. Cermin dapat menjadi salah satu media yang dapat merefleksikan cahaya ke berbagai arah sehingga pencahayaan, hal ini menjadikan kamar tidur Anda pun menjadi lebih optimal dan di sisi lain kamar bisa terkesan luas.

- Jam dinding

Keberadaan jam di kamar sangatlah penting, jam ini berfungsi sebagai pengingat waktu saat Anda bangun untuk siap beraktivitas. Meskipun fungsi utamanya seperti itu, tapi dengan menempatkan jam di dinding kamar maka ha ini akan menambah aksen dinding dan menjadikan elemen dekoratif yang sangat baik. Akan lebih indah lagi jika Anda menggunakan jam dinding yang sudah dilengkap dengan art atau seni di sisinya.

- Wallpaper

Pemakaian Wallpaper Dinding tidak selalu untuk urusan estetika. Wallpaper Dinding atau kertas dinding ini punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh cat tembok. Untuk pemasangan, serahkan pada ahlinya agar wallpaper Anda awet hingga bertahun-tahun. Keterangan lebih untuk Wallpaper Dinding silahkan baca disini

- Vas dan figura

Menambah kecantikan sebuah meja atau side table, Anda bisa meletakan vas ataupun figura” yang unik. Bentuk vas yang cantik dan warna bunga yang menarik akan memberikan efek positif bagi suasana hati Anda setiap Anda melihatnya, selain vas Anda juga bisa memajang figura” kecil yang unik sebagai detai meja kamar tidur Anda.

- Vinyl Lantai

Dalam sebuah hunian lantai adalah elemen penting untuk mendesain interior rumah, apartemen, kantor, resto dll. Lantai juga dapat membuat interior apartemen, rumah, kantor, resto Anda menjadi lebih menarik dan lebih indah. Keterangan lebih untuk Vinyl Lantai silahkan baca disini.
0 Komentar untuk "Benda-benda yg Mampu Memperindah Kamar Kamu"

Facebook Page